Google Chrome 46.0.2490.33. Beta

ULASAN

Browser Google Chrome menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk membuat lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah browsing. Diluncurkan pada 2008, Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser untuk menjadi browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun dari rilis publik. Siklus pengembangan Google yang cepat dan terus menerus memastikan browser terus bersaing dengan browser lain. 

Mungkin Google menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangan untuk membedakan dari browser lain. Google Chrome meluncurkan sangat cepat dari desktop Anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat kuat JavaScript engine dan beban halaman cepat menggunakan terbuka Bersih, sederhana UI dan tanpa memerlukan Adobe Flash. Pokoknya keren bangat dech ….. silahkan Download Disini...!

Namun kali ini kami akan membagikan Google Chrome Offline Installer yang dapat memudahkan kamu untuk menginstall tanpa menunggu lama proses download dari chrome apps itu sendiri (online installer). Chrome Ofline Installer semakin diminati karena sekali download langsung install. Browser Google Chrome memiliki fitur yang sangat banyak seperti ekstension, Incognito mode, boomarks, omni box dan lainnya.
Share on Google Plus

About zadamedia

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment